Tuesday, May 14, 2013

Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak? Yaa... English Time with Pal ;)

English Time, adalah Sistem multimedia terpadu dan lengkap untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris dan komputer. 
 
English Time adalah salah satu program ‘ Skill ’ dari Total Development Program (TDP) yang merupakan program terpadu dan interaktif yang mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak. English Time merupakan program lengkap untuk mengembangkan keterampilan berbahasa dengan kosakata bahasa Inggris sebanyak kurang lebih 1500 kata. 
 
 
 
 
Pembelajaran bahasa Inggris dalam program ini diperkenalkan secara bertahap tanpa penjelasan yang rumit dan teoritis. Konsep-konsep dasar bahasa inggris seperti grammar dan pronounciation dihadirkan secara interaktif dengan sistem multimedia, yaitu dengan menonton dan mendengarkan melalui video. Bermain dan berlatih melalui CD ROM. Belajar membaca dalam bahasa Inggris melalui buku bacaan yang menarik nan penuh warna. Serta melatih keterampilan menulis melalui buku kegiatan sambil mengenali dan memperkuat pelajaran melalui online test and review. Belajar melafalkan bahasa Inggris dengan percaya diri melalui Pronounciation Enhancement Kit. Video, lagu, serta buku aktivitas untuk melatih anak menulis. 
 
 
English Time dibuat khusus untuk anak-anak dari negara yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Beragam kegiatan disesuaikan dengan gaya belajar anak yang berbeda (visual, auditori dan kinestetik) yang memastikan anak secara aktif terlibat dalam proses belajar. 
 
Pembelajaran Program English Time ini dilengkapi oleh :
•Video yang meningkatkan daya tarik terhadap program ini dan memperpanjang rentang konsentrasi. 
•Bacaan yang mengembangkan keterampilan membaca
•CD Audio meningkatkan kemampuan mendengar dan pelafalan bahasa
•CD ROM mendorong proses belajar dan mengembangkan kemampuan penggunaan internet
•Buku latihan menjadi media pengenalan kemampuan menulis dan pembelajaran tatabahasa
 
 
Terdiri dari :
-10 Buku Hard Cover
-10 Buku Kegiatan
-11 CD Audio
-40 CD ROM
-Kamus Bergambar
-Buku Lagu
-Poster Alphabet
-Bagan Prestasi
-2 Mainan
-Akses untuk Tes Online
-Pedoman Penggunaan


No comments:

Post a Comment